Jumat, 04 Juli 2014

Melirik Peluang Usaha Vulkanisir Ban | 081235485170

Vulkanisir ban merupakan alternatif dari ban asli yang mana tentu saja adalah tambal sulam ban yang rusak atau yang lama dengan karet baru. Sifat peruntukannya adalah supaya ban yang mungkin robek atau tipis tidak perlu harus diganti dengan yang baru, tetapi bisa diakali dengan menambal dengan karet yang kuat.

Melihat tujuannya daripada vulkanisir ban ini maka tak heran bila sekilas saja sudah dapat dijadikan patokan usaha unggulan bagi segelintir orang. Mengapa disebut usaha unggulan? Karena perlu modal besar (harga 1 matras vulkanisir ban untuk truk engkel bisa mencapai 20 jutaan). Tetapi di samping itu keuntungan yang diperoleh dari para pengusaha vulkanisir ban sangatlah besar. Bisa mencapai 50-60 %. Dipotong dengan listrik dan karyawan masih ada sisa sekitar 40%. Menarik bukan?



Tentu diperlukan keahlian yang sangat jeli dari para pemula yang ingin menjadi pengusaha di bidang vulkanisir ban. Survey pasar dan lokasi sangat erat hubungannya dengan bakal omzet yang akan diperoleh mereka. Rata-rata vulkanisir ban didirikan di daerah pinggir jalan raya besar atau dekat dengan proyek yang berkelanjutan dan lama. Ini jelas telah diperhatikan oleh para pengusaha tersebut.

Keuntungannya dari survey lokasi dan pasar adalah bisa memperkirakan pembeli dan alur kebutuhan mereka serta keuntungan yang akan diraup. (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar